Tanda Kenabian Nabi Muhammad Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Advertisement
Tanda Kenabian Nabi Muhammad - Berita tentang akan datangnya nabi muhammad telah disebutkan jauh sebelum nabi muhammad lahir yang mana telah disebutkan dalam kitab injil. Dalam injil nabi muhammad disebutkan sebagai guru agung dunia dan terkadang disebut periqlitos.

Hal ini berkaitan tentang risalah nabi isa yang telah disampaikan kepada kaumnya yang memberikan kabar gembira bahwa akan datang seorang seorang nabi muhammad saw, akan tetapi orang-orang yahudi berusaha untuk menghentikan dakwah nabi isa dan berusaha untuk membunuh nabi isa.

Tanda Kenabian Nabi Muhammad Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Meskipun semua cara ditempuh oleh kaum yahudi untuk menghentikan maupun menyembunyikan kabar gembira tersebut, namun risalah akan datangnya nabi muhammmad dapat ditemukan pada kitab injil.

Dan kaum yahudi tidak dapat menutup-nutupi tanda-tanda kenabian nabi muhammad yang telah banyak disebutkan pada kitab injil. Kebenaran tentang Periqlytos atau Ahmad yang telah disebutkan pada kitab injil dapat dibuktikan dengan penemuan manuskrip Injil kuno yang terdapat pada wilayah laut mati. Manuskrip tersebut dianggap oleh para ilmuwan injil akan meruntuhkan pemahaman dan keyakinan tentang injil yang sudah menjadi tradisi bagi kalangan kaum kristiani.

Dalam manuskrip kuno tersebut, ditemukan bahwa “Isa adalah Mesias (juru selamat) kaum masehi. Namun, akan muncul juru selamat lain…”

Berikut ini adalah tanda kenabian nabi muhammad yang mungkin belum kamu ketahui:


  1. Tahun kelahiran Nabi Muhammad juga disebut sebagai tahun gajah karena pada saat kelaharian nabi muhammad terjadi peristiwa penyerangan pasukan bergajah atas Ka'bah. Namun gagal karena pasukan bergajah terkena penyakit aneh dari leparan batu neraka oleh burung ababil seperti yang dikisahkan pada surat al-fiil.
  2. Sebelum dilahirkannya nabi muhammad, kakek nabi yaitu abdul muthalib mengalami sesuatu hal yang aneh. Pada malam sebelumnya abdul muthalib bermimpi terdapat suatu cahaya yang bersinar terang yang keluar dari punggungnya tapi tidak panas. Lalu pada saat ibu nabi muhammad melahirkan tidak merasa kesakitan seperti wanita pada umumnya dan setelah nabi muhammad lahir terdapat cahaya yang terang yang mengelilinginya yang membuat sangat nyaman
  3.  Saat kelaharian nabi muhammmad, api yang disembah oleh orang persia tiba-tiba padam dan berhala hancur semua.
  4. Waktu menyusui Nabi Muhammad tiba-tiba asi halimah sa'diyah penuh yang mana sebelumnya asi tersebut susut karena kering. saat nabi muhammad dibawa pulang ke kampung halaman.
  5. Pada saat usia 5 bulan nabi muhammad, sudah bisa berjalan & pada usia 9 bulan sudah dapat lancar berbicara. Dan hebatnya lagi nabi muhammad sudah ikut menggembala kambing sejak umur 2 tahun
  6. Dada nabi muhammad dibelah oleh 2 orang yang bertubuh besar lalu dicuci isi dadanya dan dikembalikan kembali tanpa rasa sakit sama sekali. 2 Orang tersebut adalah malaikat yang telah diutus oleh Allah Swt untuk membersihkan hatinya
  7.  Pada umur 12 tahun saat nabi muhammad mengikuti pamannya abu thalib berdagang ke bahrain. beliau dinaungi oleh gumpalan awan yang bergerak mengikut nabi muhammad pergi dan berhenti saat beliau berhenti, yang mana saat itu matahari sangat terik & pana menyengat. Namun karena terdapat gumpalan awan tersebut nabi muhammad tidak merasakan panas sama sekali.
  8. Nabi muhammad mempunya tanda kenabian yaitu dipundakanya, yang membuat seorang pendeta yaitu busra yakin bahwa nabi muhammad adalah nabi terakhir yang telah disebutkan pada kita taurat. tanda itu pula yang membuat Salman al-farisi masuk islam.
Subhanallah, itu adalah tanda -tanda kenabian nabi muhammad sejak lahir untuk mengabarkan kepada kita semua akan datangnya nabi terakhir yang diutus oleh Allah Swt


Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments